Grup B Piala AFF Masih Ketat, Iwan Bule Singgung Egy Maulana Vikri

Grup B Piala AFF Masih Ketat, Iwan Bule Singgung Egy Maulana Vikri

BISHAN — Sejauh ini Timnas Indonesia tampil apik di Grup B Piala AFF 2020 dengan meraih dua kemenangan beruntun. Namun perebutan tiket ke semifinal masih sangat ketat.

Terbaru, Indonesia menggilas Laos 5-1 di Bishan Stadium, Singapura. Namun, Minggu (12/12). Tapi, kemenangan itu tidak akan berarti jika Indonesia kalah di dua laga berikutnya.

Untuk itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sangat berharap Evan Dimas cs meraih hasil bagus kala bersua Vietnam dan Malaysia.

Baca juga:

Dua laga ini akan menjadi penentuan siapa yang akan melenggang ke babak semifinal. Ketiga negara saat ini sama-sama mengoleksi enam poin.

“Saya kira setelah pemain komplit, timnas kita akan semakin kuat. Apalagi nanti kalau Egi Maulana Vikri juga bergabung. Kita berharap hasil yang terbaik saat melawan Vietnam dan Malaysia nanti,’’ kata Iwan Bule - sapaan karibnya - di situs resmi PSSI.

Pada laga berikutnya, Indonesia akan menghadapi Vietnam. Pertandingan akan digelar 15 Desember mendatang. Tadi malam, Vietnam menghajar Malaysia dengan skor 3-0.

Baca juga:

Malaysia sendiri jadi lawan terakhir Tim Garuda di mana duel akan berlangsung 19 Desember mendatang.

“Saya kira permainan kita makin bagus. Ada evaluasi setelah di laga perdana, di menit ke-65 fisik sudah kendur. Akibatnya umpan-umpan menjadi tidak terukur. Saya mendapat laporan dari Shin Tae-yong dan Indra Sjafri soal perbaikan saat melawan Laos. Hasilnya bisa kita lihat saat ini,’’ ujar Iriawan. (amr/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: